Selasa, 14 Februari 2017

Penyebab mengejutkan dari Jerawat Anda Tidak Tahu


Bagi banyak jerawat hanyalah memori mengerikan tahun remaja mereka, tapi untuk beberapa, terus menghantui mereka bertahun-tahun sampai dewasa. Meskipun Anda mungkin memegang polusi, cuaca dan pola makan yang tidak sehat Anda bertanggung jawab atas rentetan jerawat jahat yang muncul pada kulit Anda tepat sebelum peristiwa besar, mungkin ada sejumlah faktor lain yang bertanggung jawab untuk mereka jerawat. Berikut adalah lima penyebab mengejutkan jerawat Anda mungkin tidak pernah tahu tentang cara kesehatan:

    
Gadget dan Aksesori - ponsel tercinta Anda, headphone, dan kacamata hitam rumah banyak bakteri, kotoran, dan minyak, dan menyentuh wajah Anda, mereka dapat menimbulkan mechanica jerawat yang disebabkan karena gesekan, dan ketika pori-pori Anda aren 't diperbolehkan untuk bernapas. Untuk mencegah hal ini, pastikan Anda secara teratur membersihkan semua aksesori dan gadget dengan sanitizer dan menghindari menggunakan mereka untuk waktu yang lama bersama-sama.

    
Penata rambut Produk Anda - Dalam mengejar menata rambut Anda dengan sempurna, Anda mungkin menghadapi beban kulit flare-up. Banyak produk penata rambut mengandung bahan-bahan seperti minyak, sodium laureth sulfate dan sodium lauryl sulfate yang dapat memicu jerawat di sekitar garis rambut dan bahkan wajah. Ini disebut jerawat pomade. Untuk menghindari hal ini, sejauh mungkin, cobalah untuk menggunakan produk penata rambut berbasis air. Membuat sebuah titik untuk mencuci muka dan tangan setelah menggunakan produk rambut.

    
Sarung bantal Anda - bantal favorit Anda juga bisa bermain penjahat untuk kulit Anda. Tidak mencuci sarung bantal Anda secara teratur dapat menyebabkan banyak minyak alami tubuh Anda dan sisa-sisa produk untuk membangun di atasnya. Mengubah sarung bantal Anda setidaknya sekali setiap minggu dan tidak pernah pergi ke tempat tidur tanpa menghapus riasan Anda.

    
Obat Anda - Sering kali kondisi kesehatan Anda mungkin mengharuskan Anda untuk mengambil obat yang dapat memperburuk jerawat. Beberapa obat-obat ini termasuk bahan-bahan seperti androgen, kortikosteroid, bromida lithium, dan iodida, yang semuanya terkait dengan jerawat. Berkonsultasi dengan dokter jika Anda mengalami jerawat setelah mengonsumsi obat-obatan dan menghilangkan jerawata secara alami.

    
Pasta gigi Anda - Pasta gigi dianggap sebagai perbaikan cepat untuk zap jerawat, tetapi apakah Anda tahu itu juga dianggap sebagai penyebab jerawat? Bahan-bahan seperti hidrogen peroksida, baking soda, sodium lauryl sulfate, minyak esensial, alkohol, fluoride dan mentol hadir dalam pasta gigi adalah pemicu umum jerawat. Cara terbaik untuk meminimalkan dampak pada kulit Anda adalah dengan menyikat pertama dan kemudian mengikutinya dengan membersihkan wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar